Menu Baru Web PWS Medan

Bergabunglah dengan Paguyuban Wargi Sunda versi FaceBook , dapatkan info PWS terbaru , Jangan lupa DOWNLOAD File berbentuk Powerpoint ( pps ) dari web ini , dan semuanya tentu saja Gratis untuk anggota dan pembaca setia Web PWS - Medan , Haturnuhun
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Senin, 29 Oktober 2007

Menjelang Halal Bi Halal PWS Medan

Hayu urang ngibing



Saya mulai merasakan geliat kesibukan di dapurnya Management PWS - Medan pimpinan Kang Dani. Ya, perhelatan Halal Bi Halal PWS - Medan 2007 (1428 H) yang selama ini ditunggu-tunggu sudah di depan mata. Menurut rencana acaranya adalah Tanggal 11 November 2007( sesuai informasi Kang Asep via email hari ini jam резрез.00.)


Kerinduan untuk saling bertemu, saling berkenalan dan bersilaturahmi sesama member begitu membuncah. Halal bi halal ini, sungguh begitu dinantikan.

Bagi anda yang baru bergabung di PWS satu minggu, satu bulan atau dua bulan, inilah saatnya anda untuk terlibat langsung, mengenal dan merasakan secara langsung seperti apa PWS itu sesungguhnya। Bahkan yang belum bergabung pun , mangga wae silahkan datang .


Kalau anda selama ini hanya merasakan PWS - Medan dari milis atau internet, itu saya katakan itu belumlah PWS yang sesungguhnya। Itu baru "bau"nya saja. Anda belum mencicipi PWS yang sesungguhnya sebelum terlibat dan bertemu langsung dengan para membernya secara offline। Ya, PWS seperti berulang kali saya katakan, bukanlah milis


PWS adalah jaringan kerja / organisasi yang menitikberatkan interaksi sesama member secara offline. Sekarang lagi trend yang namanya situs social networking, dan PWS adalah sebuah jaringan nonprofit and social networking yang dibangun dari jalinan interaksi offline para membernya.


Ayo, kita hadiri bersama-sama acara kita ini। Di samping menikmati acara yang disuguhkan oleh PWS, kita akan saling berkenalan dan bersilaturahmi. Satu lagi ciri khas PWS adalah PWS"the circle" atau lingkaran, di mana para member saling bercerita, sharing pengalaman dan sebagainya. Different people, different story. Setiap orang punya cerita yang bermanfaat dan bernilai bagi orang lain. Seperti itulah "the circle" itu bekerja.

Insya Allah acara ini kita harapkan sukses. Acara ini adalah dari kita oleh kita dan untuk kita.


Lokasi acaranya sendiri sudah disiapkan oleh Kang Asep dan kawan -kawan yang pasti di gedung Taman Budaya Medan ( dpn. hotel Grand Angkasa ) di pusat kota Medan, kepada para sponsor, juga diharapkan perannya। Kita mulai dari kita sendiri dulu.


Demikian dari saya sebagai pembuka publikasi. Kita tunggu tanggal mainnya 11 November nanti .


Oya, biar lebih serunya kita bikin tema untuk halal bi halal kali ini. Apa ya? Anda ada usul? Silakan kasih masukan ke PWS Management. Kalau dari saya idenya: "Halal Bi Halal PWS 1428 H, Satukan Hati, Satukan Langkah, Raih Kemenangan Bersama PWS - Medan"

Hehehe....kayak kampanye partai... aya - aya Wae


Tidak ada komentar: