Menu Baru Web PWS Medan

Bergabunglah dengan Paguyuban Wargi Sunda versi FaceBook , dapatkan info PWS terbaru , Jangan lupa DOWNLOAD File berbentuk Powerpoint ( pps ) dari web ini , dan semuanya tentu saja Gratis untuk anggota dan pembaca setia Web PWS - Medan , Haturnuhun
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Minggu, 17 Februari 2008

Rapat Pengurus PWS Medan 17 Feb. 2008

Small is Beautiful , demikian pepatah bijak mengatakan.

Walau dengan perwakilan 8 ( delapan ) orang anggota pengurus , Paguyuban Wargi Sunda – Medan menelurkan konsep kegiatan organisasi pada rapat pengurus PWS yang digelar pada Hari Minggu , 17 Februari 2008 mulai pk. 20.00 Wib. Di kediaman Rumah Ketua Umum Kang Dani Kustoni dibilangan Tasbi ( Taman Setia Budi ) Medan.


Tentu bisa dimaklumi kesibukan anggota pengurus lainnya , apalagi yang masih bertugas di luar kota. Namun pada prinsipnya kami yakin anggota lainnya mendukung program ini.


Kang Asep Syarifudin , Kang Wawan dan Kang Dani


Seperti yang diutarakan Kang Dani tadi malam , visi yang akan dicapai adalah pembenahan internal organisasi dalam bentuk :

1. Mengenalkan eksistensi PWS – Medan kepada masyarakat Medan melalui kegiatan karya nyata berupa aktivitas sosial seperti pengobatan gratis dan khitanan massal bagi masyarakat.

2. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan terbentuknya pengurus yang solid sesuai dengan bidang masing – masing , serta berkumpulnya seluruh anggota dan pengurus PWS dengan anggota masyarakat yang terkait dengan kegiatan diatas.


Kang Dede , Kang Aseo Yudi , Kang Asep Sy dan Kang Wawan

Dengan begitu diharapkan akan makin jelas platform organisasi yang paling fit buat PWS Medan.

Teh Nina dan Kang Ade

Khusus bagi rencana kegiatan pertama secara detail telah dibahas teknis pelaksanaannya seperti sasaran / target masyarakat yang akan dibantu , tempat dan prasarana kegiatan , serta pihak - pihak terkait yang terlibat didalamnya.


Kang Dani , Kang Djodi , dan Teh Nina

Pada kesempatan rapat tadi malam dibahas juga beberapa point kegiatan internal organisasi seperti :

1. Up dating data seluruh anggota PWS untuk wilayah Sumatra Utara.
2. Rencana pembuatan kartu anggota PWS.
3. Rencana finalisasi percetakan kalender PWS.


Contoh Kartu anggota PWS


Khusus untuk point kegiatan – kegiatan diatas kepastian tanggal pelaksanaan akan diinformasikan menyusul , sebagai gambaran Kang Dani memberikan ilustrasi akan dilaksanakan sekitar akhir bulan Maret .

Bagi anggota pengurus atau pembaca lain yang punya ide dan masukan , silahkan tulis ke
adindagolid@yahoo.com

Rapat dihadiri oleh :
Kang Dani Kustoni
Kang Asep Yudi
Kang Ade Herdiat
Kang Djodi
Kang Dede
Kang Wawan
Kang Asep Syarifudin
Teh Nina Hussein.

Tidak ada komentar: