Menu Baru Web PWS Medan

Bergabunglah dengan Paguyuban Wargi Sunda versi FaceBook , dapatkan info PWS terbaru , Jangan lupa DOWNLOAD File berbentuk Powerpoint ( pps ) dari web ini , dan semuanya tentu saja Gratis untuk anggota dan pembaca setia Web PWS - Medan , Haturnuhun
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Rabu, 08 Oktober 2008

Resep Obat Penyembuh Dosa

Seorang Badui datang kepada seorang tabib. Orang Badui itu bertanya, "Apakah tabib punya resep obat untuk menyembuhkan penyakit dosa?"

Tabib menundukkan kepalanya sejenak sambil berpikir. Lalu ia menjawab, "Dengarkan resep ini. Jika kamu kerjakan maka kamu akan mendapat penyembuhan dari Allah."

Ambillah akar-akar kemelaratanmu dan jiwa kesabaran. Lalu campurkan dengan bubuk pikiran, dan dicampur (kadarnya sama) dengan rendah hati dan kekhusyukan, kemudian ditumbuk semua dalam lumpang taubat dan di basahi dengan air mata, lalu ditempatkan dalam tempat rendah diri kepada Allah dan dimasak dengan api tawakal kepada-Nya.

Setelah itu aduklah dengan sendok istigfar sehingga tampak taufik dan kehormatan diri. Kemudian, pindahkan ke mangkok cinta dan dinginkan dengan udara kasih sayang. Sesudah disaring dengan saringan kesusahan dan ditambah dengan hakikat iman serta campurkan dengan takut kepada Allah.

Teruskan minum obat itu selama hidupmu dan hatimu akan sembuh dari segala keluhan dan akan hilang rasa sakit dosa. [A.A. Salim Basyarahil]

Tidak ada komentar: