Menu Baru Web PWS Medan

Bergabunglah dengan Paguyuban Wargi Sunda versi FaceBook , dapatkan info PWS terbaru , Jangan lupa DOWNLOAD File berbentuk Powerpoint ( pps ) dari web ini , dan semuanya tentu saja Gratis untuk anggota dan pembaca setia Web PWS - Medan , Haturnuhun
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Senin, 12 November 2007

Liputan Halal Bi Halal PWS 1428 H / 11 November 2007

Pembaca, saya merasa kesulitan mau menuliskan liputan Halal Bi Halal PWS – Medan kemarin। Masalahnya bingung , mau mulai dari mana ?
Karena semuanya menarik, semuanya patut diangkat jadi cerita. Saya jadi bingung sendiri. . . . . .

Alhamdulillah, acara nya kemarin berlangsung dengan lancar dan amat meriah. Dari sisi acara, banyak improvisasi dan kejutan. Terutama dari jumlah undangan yang hadir untuk hadir
bersama, walaupun masih belum cukup untuk memenuhi semua ruangan..


Berbekal jalinan silaturohmi dan kekeluargaan yang kuat, dengan undangan via sms atau telpon aja, para wargi Sunda akhirnya merampungkan juga Acara Halal Bi Halal PWS Medan yang sekaligus Pelantikan Pengurus baru periode 2007 – 2009 kemarin di Taman Budaya Medan.


Acara yang dipandu oleh Teh Nina dan rekan tersebut, dimulai dengan kalam ilahi dan doa dari seksi kerohanian PWS , Ustad Asep jeung Ustad Taufik.

Kemudian lanjut dengan sambutan Ketua Panitya dan Ketua Umum baru Kang Dani Kustoni.Beliau yang sehari hari bertugas sebagai Kasat Serse di Poltabes Medan itu , mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu atas terselenggaranya acara tersebut.
Disamping itu juga ditegaskan pentingnya bagi wargi Sunda , khususnya di kota Medan untuk berperan aktif dalam aktivitas organisasi PWS – Medan , sehingga dapat mempercepat proses komunikasi serta kemajuan organisasi PWS terutama dalam bidang sosial kemasyarakatan.


Selain itu tampil ke depan Drs. Kusnadi , beliau adalah putra Bandung yang bertugas sebagai Kepala Imigrasi Belawan Medan , yang pada kesempatan itu didaulat sebagai penasehat / sesepuh dan berkenan melantik Pengurus PWS Medan periode 2007 – 2009..
Tampil dengan gayanya yang khas ”nyunda” dan "nyantai'” , beliau mendukung penuh kegiatan organisasi PWS ini dan berharap bisa berkembang lebih besar lagi dengan berbagai aktivitasnya.


Menjelang acara pelantikan Pengurus , ada selingan tarian Jaipong , rencananya sih Cuma 1 ( satu ) lagu , tetapi begitu , Akang – akang dan teteh – teteh ikut “ ngibing “ dipanggung , eh malah bisa sampai terus 4 ( empat ) lagu. Maklum deh sejak di Medan mungkin Akang dan Teteh jarang ngibing . . . . . .


Photonya ? Ada . . . . jangan khawatir , caranya ganpang klik aja di
www.pwsmedan. blogspot. com , kemudian kalau Web itu sudah muncul maka klik lagi di sub judul Photo Kegiatan PWS.

Tetapi maaf , mohon dihampura , karena kapasitas terbatas , cuma sebagian photo saja yang baru terpasang.
Bagi teman – teman yang punya file photo lain , silahkan atuh kirim via email ke adindagolid@ yahoo.com

Acara lain yang tidak kurang menariknya adalah presentasi tentang Perbankan dari Bank Muamalat, Asuransi Syariah dan Madani Syariah ( Super Market Syariah ).

Rasanya terlalu singkat waktu berlalu, dan diakhiri dengan bersalaman dan ramah tamah seluruh yang hadir.

Hatur Nuhun untuk seluruh panitya , serta pihak – pihak yang membantu terselenggaranya dengan apik, walaupun masih perlu improvement dibeberapa bagian.


Djodi

Tidak ada komentar: