Menu Baru Web PWS Medan

Bergabunglah dengan Paguyuban Wargi Sunda versi FaceBook , dapatkan info PWS terbaru , Jangan lupa DOWNLOAD File berbentuk Powerpoint ( pps ) dari web ini , dan semuanya tentu saja Gratis untuk anggota dan pembaca setia Web PWS - Medan , Haturnuhun
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Senin, 05 November 2007

Meeting PWS

Meeting dibuka ketua Umum kang Dani tepat pk। 17.०० Wib


kang Dedi Staff Bendahara yang baru , Selamat ya kang ( baju belang 2 X )





Pak Ustad pun ngga ketinggalan



Seksi " Heboh " , Teh Nina juga hadir




Rapat ditutup oleh kang Dani tepat pk। 18.15 ( magrib )




Perhelatan , pertunjukan , pertemuan atau apapun namanya jika ingin berlangsung dengan baik tentu membutuhkan persiapan yang baik pula.


Demikian halnya dengan digelarnya meeting Panitya Halal Bi Halal PWS Medan kemarin , Minggu 04 November dirumah Ketua Umum , Kang Dani Kustoni , yang berdinas sebagai Kasat Serse Poltabes – Medan dalam rangka memuluskan perhelatan Halal Bi Halal PWS , 11 November 2007 mendatang.

Hanya dengan SMS ( Short Message Servce ) , berkumpul juga akhirnya sebagian besar personil panitya pelaksana acara tersebut. dan dibuka tepat pada pk. 17.00 Wib.

Sebagai “ orang paling baru “ , saya lebih banyak “ menonton “ , maklum masih mempelajari organisasi serta belajar dari pengurus yang lebih senior.

Ibarat makanan , ada yang matang , ada juga yang setengah bahkan juga belum matang.
Begitu juga pembahasan meeting tersebut , namun pada intinya sebagian besar kegiatan sudah terorganisir dengan baik.

Beberapa yang sudah matang misalnya adalah :

Undangan telah selesai dicetak , dan dibagikan kepada anggota , simpatisan serta undangan sekalian. Namun undangan ini tentu tidak mutlak baik bagi yang belum tergabung ataupun anggota yang telah lama aktif dalam kegiatan PWS dan mengetahui agenda acara PWS , maka pemberitahuan ini atau via HP sudah dapat dianggap sebagai undangan resmi.

Spanduk / baner akan dipasang di lebih dari 10 tempat strategis di seputar kota Medan।
Anda pernah lihat Iklan Tulisan Berjalan via Billboard electronik ?
Nah , Star Indoensia , sebagai perusahaan PR dan Advertising bersedia bekerja sama dengan PWS - Medan untuk mempublikasikan agenda acara Hahal Bi Halal PWS tersebut. Via beberapa billboardnya dibeberapa tempat di kota Medan.

Informasi via web PWS juga telah dilakukan secara gencar via
www.pwsmedan.blogspot.com dan diteruskan pada beberapa komunitas milis besar di Indonesia.

Gedung dan ijin sudah OK , dan konfirmasi bahwa lokasi di Wisma Budaya Medan , Jl। Perintis Kemerdekaan ( dpn। Hotel Grand Angkasa )।


Sedangkam beberapa materi yang diperkirakan belum matang , setelah melalui diskusi akhirnya berubah menjadi “ hampir matang “, mengingat banyak hal yang telah dapat dicari solusi jalan keluarnya langsung oleh panitya pelaksana.

Dan kami sangat berterima kasih jika , baik anggota , non anggota , simpatisan yang ingin turut membantu meringankan tugas kami dalam pelaksanaan tersebut, agar dapat menghubungi Bendahara Kang. Dedi Mulyadi ( pindah dari Sekretariatan )
dedimulya@berlian.co.id

Selain itu susunan acara pun telah dirampungkan beserta pula diadakan beberapa perubahan pada rencana susunan “ kabinet “ pengurus PWS
Seperti apa “ isinya “ ? , lihat dan saksikan saja langsung saat acara tanggal 11 November nanti.

Rencananya gladi resik acara akan diadakan tepat pada hari Pahlawan , tanggal 10 November 2007 di gedung Taman Budaya Medan , dan mungkin hanya diikuti oleh Seksi Acara dan Perlengkapan yang berkompeten langsung pada pelaksanaannya.


Nah , Akang – akang , Teteh – teteh , tidak lupa juga , Mas – mas , Mbak – Mbak , Abang – abang , dan Koko – koko , kami tunggu peran aktif dan partsipasinya.


Hatur nuhun
Nuwun Sewu
Mauliate Godang
Xie – xie


Djodi
adindagolid@yahoo.com
www.djodiismanto.blogspot.com

Tidak ada komentar: