Menu Baru Web PWS Medan

Bergabunglah dengan Paguyuban Wargi Sunda versi FaceBook , dapatkan info PWS terbaru , Jangan lupa DOWNLOAD File berbentuk Powerpoint ( pps ) dari web ini , dan semuanya tentu saja Gratis untuk anggota dan pembaca setia Web PWS - Medan , Haturnuhun
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Sabtu, 07 Juni 2008

SANG BADUT


Seorang pria mengunjungi seorang psikolog.
Ia berkata pada psikolog,

"Dokter, saya merasa sangat tertekan. Tak peduli apa pun yang saya lakukan,saya tetap merasa tertekan. Saya tak tahu apa yang harus saya lakukan."

Psikolog itu tersenyum padanya, dan berkata, "Mari ikut aku ke jendela itu."

Pria itu mengikuti sang psikolog.
Kemudian, psikolog itu menunjuk ke arah luar jendela dan berkata,

"Apakah kau bisa melihat tenda besar jauh di luar sana?

Itu adalah tenda rombongan sirkus yang sedang mengadakan pertunjukkan di kota ini. Pertunjukkan mereka benar-benar bagus. Mereka mempunyai seorang badut yang sangat-sangat lucu. Ia tentu bisa membuat kau tertawa terbahak-bahak sampai habis tawamu. Cobalah pergi ke sana dan tontonlah pertunjukkan sang badut itu. Saya jamin kau takkan punya alasan untuk merasa tertekan lagi!"

Pria itu membalikkan badannya menghadap si psikolog. Dengan pandangan mata yang sedih ia berkata,

"Dokter, akulah sang badut itu!"

Renungan...! Tak jarang mereka yang pandai memberikan nasehat justru memerlukan nasehat yang lebih baik.

Tidak ada komentar: