Menu Baru Web PWS Medan

Bergabunglah dengan Paguyuban Wargi Sunda versi FaceBook , dapatkan info PWS terbaru , Jangan lupa DOWNLOAD File berbentuk Powerpoint ( pps ) dari web ini , dan semuanya tentu saja Gratis untuk anggota dan pembaca setia Web PWS - Medan , Haturnuhun
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Selasa, 30 Desember 2008

Evaluasi Kinerja Pengurus PWS 2008

Add Image
Kang Dani K. ( Ketua Umum PWS ) memberikan penjelasan

Jelang akhir tahun 2008 Pengurus PWS mengadakan evaluasi kinerja pengurus PWS kurun waktu 2008 yang bertempat di rumah Kang Ade Herdiat ( Sie Kesenian PWS ) tanggal 28 Desember yang baru lalu.

Seperti halnya suatu pencapaian , secara management selalu terkait dengan 3 M yaitu :

1. Man ( SDM )
2. Methode ( System Management )
3. Money ( Pengelolaan Keuangan )

Namun secara umum yang paling banyak mendapat porsi adalah mengenai Man ( SDM ) khususnya evaluasi tentang Pengurus.


Add Video
Remove Formatting from selection
Suasana Diskusi PWS

The Winning Team " Persib Bandung " bisa menang di Deli Serdang setelah pelatih menerapkan komposisi pemain yang mantap.

Begitu pula dengan PWS - Medan , walaupun organisasi ini adalah bersifat sosial dan nirlaba , tentunya harus diisi oleh " personil yang aktif , tangguh dan berdedikasi tinggi ".

Banyak kemajuan yang telah dicapai oleh PWS selama tahun 2008 ini dan tentunya menyongsong tahun 2009 ini kita harus lebih kuat lagi dengan melakukan konsolidasi.



Beberapa muka baru akan masuk kedalam bursa kepengurusan PWS tahun 2009 ini , beberapa nama pengurus mungkin akan tetap dalam kepengursan , namun akan ada perpindahan Seksi.
Dan beberapa nama pengurus mungkin akan masuk kembali ke bangku cadangan , memang itulah dinamika organisasi.
Karena faktor tehnis , editor belum bisa merilisnya , kita tunggu saja tanggal mainnya.

Jika kita menyitir kata orang bijak " Jabatan adalah amanah , bagaimanapun kita harus bisa menggunakan amanah yang diberikan untuk kepentingan bersama "



Hal lain yang dibahas adalah tentang pengelolaan keuangan uang Kas yang berkaitan dengan pembuatan CD Kesenian Sunda PWS.

CD Kesenian Sunda ini dibuat dengan kemasan apik dan semua original , dalam waktu dekat mungkin segera beredar dengan jumlah sekitar 500 keping.
Karena pembuatannya menggunakan uang kas PWS , diharapkan partisipasi dari anggota PWS untuk membantu uang penggantian pembuatannya.


Hal - hal penting lain yang dibahas adalah :

1. Penyusunan Visi dan Misi PWS , yang menurut Kang Iyod perlu pembentukan Task Force.
2. Pembentukan wadah koperasi.
3. Kerjasama PWS dengan PIN Waja.
4. Rencana audiensi dengan beberapa tokoh / lembaga di Medan
4. Rencana acara olahraga bersama ( masih dalam pembahasan ).

Mengingat waktu yang terbatas topik - topik bahasan akan diagendakan pada pertemuan berikut yang dinformasikan kemudian.

Sebagai informasi , Pengajian bulanan anggota PWS - Medan akan diadakan di Rumah Makan Sari Raos , Jl. Dr. Mansur Medan , ( dekat Resataurant Ikan Bakar dan Steak dan Shake ), tanggal 11 Januari 2009 jam 11.30 Wib.

Mangga diantos kasumpinganana

Hatur nuhun

lihat artikel di :
www.pwsmedan.blogspot.com

Tidak ada komentar: