Menu Baru Web PWS Medan

Bergabunglah dengan Paguyuban Wargi Sunda versi FaceBook , dapatkan info PWS terbaru , Jangan lupa DOWNLOAD File berbentuk Powerpoint ( pps ) dari web ini , dan semuanya tentu saja Gratis untuk anggota dan pembaca setia Web PWS - Medan , Haturnuhun
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Sabtu, 20 Desember 2008

Persib Pulang Kandang


Pelatih Persib Jaya Hartono dan para pemain dan ofisial tiba di Bandara Polonia, Medan, Jumat (19/12) pagi, untuk melanjutkan perjalanan pulang ke Bandung setelah menjalani pertandingan tandang menghadapi PSDS di ajang Copa Indonesia 2008.


OLEH-OLEH MEDAN -
Pemain Persib Wldansyah (kanan), Shandra Yusuf (kiri), Maman Abdurahman (kedua dari kiri) dan Hari Salisburi mengumpulkan dus berisi oleh-oleh khas Medan yang baru dibeli saat tiba di Bandara Polonia, Medan, Jumat (19/12) pagi, untuk pulang ke Bandung.



Kang Asep Dasuki ( tengah , baju hitam , disebelah kiper Cecep ) anggota Paguyuban Wargi Sunda - Medan ( PWS Medan ) , adalah orang yang paling banyak membantu saat Persib berlaga melawan PSDS kemarin.

Kedekatan Kang Asep dengan Persib memang sudah lama , selain aktif di Komda PSSI , beberapa pengurus dan pemain Persib adalah kawan sekolah Kang Asep.

Tidaklah heran jika urusan tetek bengek Persib selama di Sumatera Utara dibantu penuh oleh Kang Asep . mulai jadi " pemandu wisata " , pengangkutan peralatan dan barang Persib ke dan dari Bandara sampai dengan pembelian oleh -oleh untuk Pemain Persib.

Haturnuhun atuh Kang Asep . . . . .

lihat artikel di :
www.pwsmedan.blogspot.com

Tidak ada komentar: