Menu Baru Web PWS Medan

Bergabunglah dengan Paguyuban Wargi Sunda versi FaceBook , dapatkan info PWS terbaru , Jangan lupa DOWNLOAD File berbentuk Powerpoint ( pps ) dari web ini , dan semuanya tentu saja Gratis untuk anggota dan pembaca setia Web PWS - Medan , Haturnuhun
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Kamis, 18 Desember 2008

Ririungan PWS - Persib diliput Harian Tribun Jabar

Berita tentang PWS - Persib di harian Tribun Jabar lihat di :
http://tribunjabar.co.id/artikel_view.php?id=27000&kategori=8

Kamis ,
18 Desember 2008 ,
Bukan Tanpa Dukungan Bobotoh

Deni Ahmad Fajar, Gani Kurniawan

AKSI Persib saat dijamu PSDS pada tarung lanjutan Copa Indonesia di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, ternyata akan mendapat dukungan dari bobotoh. Setidaknya ada lima ratus hingga tujuh ratus warga Jawa Barat di Deliserdang yang akan hadir di stadion.

"Kami akan hadir di Stadion. Kami akan memberikan dukungan supaya Persib tidak merasa main sendiri di lapangan," janji Ketua Paguyuban Wargi Sunda (PWS) di Deliserdang Dani Kustani.

Dani yang berpangkat Kompol dan menjabat sebagai Kanit VI Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Polda Sumatera Utara ini sangat mahfum bahwa tim Maung Bandung sangat butuh dukungan pada pertandingan Kamis sore ini.

"Posisi Persib sangat riskan. Persib harus menang untuk lolos ke babak 24 besar Copa Indonesia. Untuk itu kami akan memberikan dukungan terbaik kepada Persib," ujar Dani mengulang janjinya.

Disebutkan Dani tidak ada alasan PWS di Deliserdang tidak memberikan dukungan kepada pasukan Jaya Hartono. "Sebagai wargi Sunda kami harus mendukung tim dari satu kampung," tuturnya sambil menyebutkan Persib punya peluang besar untuk menang.

Untuk memberi dukungan dan membakar semangat tempur kepada pemain Persib, Dani dan anggota PWS lainnya tidak hanya akan memberikan dukungan di dalam stadion. Kamis sore kemarin misalnya, pemain Persib dijamu makan durian oleh Dani sang ketua PWS. "Mudah-mudahan Persib bisa menang," harap Dani.(daf/gan)

lihat sumber asli dengan mengklik di :
http://tribunjabar.co.id/artikel_view.php?id=27000&kategori=8


Tidak ada komentar: