Menu Baru Web PWS Medan

Bergabunglah dengan Paguyuban Wargi Sunda versi FaceBook , dapatkan info PWS terbaru , Jangan lupa DOWNLOAD File berbentuk Powerpoint ( pps ) dari web ini , dan semuanya tentu saja Gratis untuk anggota dan pembaca setia Web PWS - Medan , Haturnuhun
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Kamis, 18 Desember 2008

Ngariung PWS Jeung Persib Bandung Part 2

Ririungan antara Paguyuban Wargi Sunda - Medan dengan Team Kebanggaan Jawa Barat PERSIB " Maung Bandung terus berlanjut.

Sesuai rencana Ketua Umum PWS - Medan Kang Dani Kustoni ( paling kanan ) berkenan bertatap muka dan beramah tamah dengan pemain Persib hari Rabu siang kemarin.

Kali ini lebih lengkap dibanding dengan pertemuan di rumah Kang Asep di Medan , karena Kang Atep si penyerang tengah ikut hadir.

Sementara Zaenal Arief , bintang Persib dan pemain nasional sempat marah karena ketiduran dihotel dan tidak dibangunkan , sehingga kehilangan momen berharga ikut ngariung dengan PWS - Medan.



Awalnya tatap muka berawal di Hotel Danau Toba - Medan , namun agar suasana lebih santai Kang Dani mengajak Team Persib untuk mencicipi durian Medan yang memang sedang puncak musimnya. nampak Kang Suwita Fata ( tengah , Kapten Persib ) sedang menikmati durian Medan.


Kepada seluruh pemain diinformasikan perihal kegiatan - kegiatan PWS antara lain :
Pengajian bulanan , Buka Puasa Bersama , Rekreasi Bersama , Sunatan Massal , Reuni Akbar Urang Sunda - Medan , Halal Bi Halal , Qurban , dll termasuk diantaranya adalah ririungan dengan kesebelasan Persib yang sedang dilakukan ini.

Pada intinya dipesankan bahwa Warga Jabar tidak perlu khawatir jika ditugaskan atau ditempatkan di Medan - Sumatra Utara , karena warga Sunda yang tergabung di PWS siap membantu dan mengayomi serta melindungi.

Hari ini , Team Persib akan bertarung dengan PSDS Deli Serdang , Insya Allah atas ijin Allah SWT serta dukungan seluruh masyarakat kita harapkan Persib dapat memenangkan pertandingan.

lihat artikel di :
www.pwsmedan.blogspot.com

1 komentar:

viking cyber troops mengatakan...

assalamulaikum wargi di medan!
salam kenal ti viking cyber.. mugia sadaya diditu dipasihan kesehatan nu sae ti gusti nu maha suci.. amin..