Menu Baru Web PWS Medan

Bergabunglah dengan Paguyuban Wargi Sunda versi FaceBook , dapatkan info PWS terbaru , Jangan lupa DOWNLOAD File berbentuk Powerpoint ( pps ) dari web ini , dan semuanya tentu saja Gratis untuk anggota dan pembaca setia Web PWS - Medan , Haturnuhun
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Sabtu, 27 Desember 2008

Tahun baru & Sholat

Assalamu'alaikum wr. wb.

Saudaraku dimanapun anda berada di bumi Allah SWT
Semoga rahmat, hidayah dan ridho Allah SWT selalu menyertai anda semua.
Mudah2an kesuksesan dan kemudahan selalu mendampingi kita semua ditahun baru 1430 H (maupun 2009 M).

Jelang tahun baru banyak hal (harapan, keinginan maupun cita2) yang akan (direncanankan) untuk diraih di masa datang. Bukankah Rasulullah mengajarkan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan esok harus lebih baik dari hari ini? Saudaraku apa yang sudah kita persiapkan untuk mewujudkan itu semua?

Sebagai seorang muslim bukanlah hal aneh ketika mendengar suara adzan. Adzan dikumandangkan keseluruh pelosok negeri (kota maupun desa, pulau besar maupun kecil) menggunakan pengeras suara 5 kali sehari. Bahkan saking biasanya mendengar suara adzan kita seolah cuek, dianggap sebagai angin lalu saja.

Padahal saudaraku, di dalam adzan yang digaungkan berkali2 itu ada pesan/informasi/ janji dari Allah SWT tentang kunci kesuksesan/kemenang an/kebahagiaan yang selama ini orang cari dan menjadi tujuan dalam hidup ini. Coba hentikan seluruh aktifitas (kecuali darurat),... ..dengarkan dengan seksama .... resapi dalam hati .....suara adzan yang terdengar pada hari ini. Ya....betul saudaraku, Allah SWT melalui mulut muadzin memberi tahu kita HAYYA 'ALASHSHOLAAH, HAYYA 'ALALFALAAH.

Allah SWT menginformasikan dan mengajak kepada seluruh manusia (muslim) "Wahai manusia AYO dirikan sholat, maka kamu wahai manusia akan SUKSES". Dengan bahasa lain Allah mengisyaratkan bahwa apabila manusia mau sukses maka tegakkanlah sholat.

Menjelang tahun baru ini ... mengawalinya dengan mengerjakan sholat dengan penuh kekhusyu'an dan istiqomah mengerjakan kebaikan maka pasti KESUKSESAN akan tercapai sesuai dengan harapan dan cita2 kita. Bukankah Allah tidak pernah ingkar janji dan pasti akan menepati janji2-Nya?

Selamat TAHUN BARU HIJRIYAH 1430 H.
Wassalamu'alaikum wr.wb.

2 komentar:

Pulau Tidung mengatakan...

Hadir disini memberikan support kepada Paguyuban Wargi Sunda...

Fita mengatakan...

terima kasih infonya