Menu Baru Web PWS Medan

Bergabunglah dengan Paguyuban Wargi Sunda versi FaceBook , dapatkan info PWS terbaru , Jangan lupa DOWNLOAD File berbentuk Powerpoint ( pps ) dari web ini , dan semuanya tentu saja Gratis untuk anggota dan pembaca setia Web PWS - Medan , Haturnuhun
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Rabu, 16 Juli 2008

Ustad H. Harijono , tetangga sekampung di Bekasi - Jawa Barat

Dalam kegiatan keagamaan , di kota Medan dalam minggu - minggu ini diramaikan oleh kehadiran Ustad kondang H. Harijono , yang menggelar pengajian dan dzikir akbar yang bertempat di Mesjid Agung dan Hotel Tiara Medan.

Antusiasme masyarakatpun sangat positif , setiap pengajian digelar , pastilah ribuan umat hadir dari pelosok Sumatra Utara.

Ustad karismatik yang murah senyum inipun tak urung menjadi serbuan masyarakat yang ingin mendapat berkatnya.
Jangankan untuk bertemu muka , untuk sekedar bersalaman yang makan waktu 5 detik pun sulit setengah mati , mengingat ribuan umat yang ingin bertemu dengannya.

Buat saya pribadi , Pak H. Harijono ini bukan cuma sekedar ustad , beliau adalah " tetangga sekampung " di kediaman saya di kota Bekasi - Jawa Barat.

Jarak rumah kami cuma selemparan batu saja.

Saat dzikir akbar di Medan pun saya dan keluarga turut hadir , istri dan anak - anak sangat mengharapkan bisa bersalaman dengan beliau , namun ribuan umatpun mengharapkan hal yang sama.

Dapatkah keinginan tersebut terkabul ?
Sekaligus melepas rindu dengan " tetangga sekampung " di Bekasi - Jawa Barat tersebut.




Saat menunggu bertemu dengan Pak Ustad

Subhanallah ! ,
Atas izin Allah SWT , keinginan kami rupanya terkabul.

Saat melihat Ustad H. Harijono dikelilingi ribuan umat , ternyata ada santri beliau yang mengenali kami.

Akhirnya dengan dibantu informasi Pak Murtado ( santri ) , tidak disangka - sangka Pak Ustad bernyata berkenan menerima kami , tidak hanya sekedar bersalaman , namun beramah tamah bersama keluarga lewat " kunjungan khusus " .

Tidak kurang dari 30 menit waktu yang kami habiskan untuk bercerita segalam hal , mulai dari kemacetan di Bekasi , hilangnya lapangan bola ( tempat kami dulu bertanding sepak bola ) karena dibangun perumahan dll.

Saya pun menginformasikan adanya komunitas warga Jabar yang tergabung pada Paguyuban Wargi Sunda - Medan , dimana banyak warga Bekasi - Jawa Barat yang turut aktif pada kegiatan pengajian komunitas tersebut.

Sang Ustad pun menyambut positif kegiatan pengajian PWS tersebut , dengan pesan beliau agar terus lebih di intensifkan dan selalu konssisten.

Tidak hanya itu , Sang Ustad yang ramah , murah senyum dan sangat santun ini juga mengajak kami berdzikir " khusus " buat keluarga kami , di lanjutkan dengan pengobatan untuk kami sekeluarga.

Pada dasarnya beliau senang menerima " tetangga sekampungnya " di kota Medan.

Semoga Allah SWT. membalas semua kebaikan yang diberikan kepada kami dan juga seluruh masyarakat kota Medan. Amin

Berphoto bersama Ustad H. Harijono seusai beramah tamah dengan beliau.

2 komentar:

Perjalanan Hajiku mengatakan...

Salam buat ustad. Dari penulis buku 40 Hari Di Tanah Suci.

Anonim mengatakan...

Ramanaefecoam
[url=http://healthplusrx.com/naringin-extract]naringin extract[/url]
DugprooloTuff