Menu Baru Web PWS Medan

Bergabunglah dengan Paguyuban Wargi Sunda versi FaceBook , dapatkan info PWS terbaru , Jangan lupa DOWNLOAD File berbentuk Powerpoint ( pps ) dari web ini , dan semuanya tentu saja Gratis untuk anggota dan pembaca setia Web PWS - Medan , Haturnuhun
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Sabtu, 06 September 2008

Buka Puasa PWS - Medan

Bulan Ramadhan adalah bulan keberkahan , demikian kata - kata yang sering kita dengar.
Dan kemarin malam , Jum'at 5 Agustus 2008 , Ustad Taufik menegaskan kembali bahwa :

1. Allah akan membangunkan kita sebuah mesjid untuk tiap - tiap rakaat shalat yang kita lakukan secara berjamaah di bulan Ramadhan.

2. Dan bila shalat berjamaah tersebut dilakukan di mesjid , Allah akan meninggikan kita 1 derajat untuk setiap nafas yang kita hembuskan. Subhannllah . . . . besarnya keberkahan bulan Ramadhan.

Demikian salah satu dari sekian banyak isi tausiah Ustad Taufik yang disampaikan menjelang acara buka puasa Paguyuban Wargi Sunda ( PWS ) Medan ) di kediaman Kang Dani Kustoni ( Ketua Umum PWS ) Jum'at malam kemarin.

Ustad Taufik ( paling kanan ) saat memberikan Tausiah , didampingi Kang Iskandar dan tuan rumah Kang Dani K. ( paling kiri ).

Acara yang dihadiri sebagian Pengurus dan beberapa perwakilan " kantong PWS " ditambah dengan beberapa anggota baru dimulai dengan ceramah agama ( tausiah ) oleh Ustad Taufik tepat pada pk. 17.45 Wib

Kang Ade jeung Kang Arman ( 1 dan 2 dari kanan ) bersama anggota baru dari Mizan book Publishing.

Selesai tausiah acara berikut adalah buka puasa bersama dengan menikmati makanan dan minuman pembuka sekedarnya sebelum melakukan shalat Magrib bersama


Saat ceramah agama

Setelah shalat dan makan bersama dilanjutkan dengan bincang - bincang kegiatan PWS yang pada intinya adalah ada 3 rencana kegiatan.

1. Rencana bazaar murah untuk komunitas Medan Tembung pada intinya Pengurus PWS mendukung rencana tersebut tentunya dengan utamanya partisipasi langsung dari anggota pada komunitas terebut.

Hal utama adalah menyediaan tempat yang memadai , selanjutnya Pengurus akan memfasilitasi dengan menghubungi pihak vendor / supplier yang akan berpartisipasi.
Sedangkan teknis pelaksanaan akan bergantung kepada hasil pembicaraan dengan panitya , supplier dan komunitas daerah tersebut.

Bincang - bincang anggota PWS , Kang Arman ( paling kanan ) boss Bakso Tiga Dara , dahulu namanya Bakso Wonogiri

2. Rencana halal bi halal PWS yang direncanakan setelah Lebaran , teknis pembahasan kegiatan ini belum tuntas dan akan diinformasikan pada pertemuan minggu depan.

3. Adanya sinyal - sinyal positif dan goodwill dari Gubernur Sumatra Utara dan Kapolda Sumut yang baru Irjen Pol Nanan K. ( yang memang tulen urang Sunda ) yang berkenan untuk tatap muka dan hadir pada kegiatan Paguyuban Wargi Sunda - Medan.
Angin segar ini tentunya kita sambut baik dan sebagai penghormatan tentunya kita sebagai wargi Sunda Medan tentunya tidak ingin mengecewakan beliau jika nanti acaranya terwujud.
Hal penting bagi wargi Sunda adalah kesungguhan dan tekad bersama untuk mensukseskan suatu pertemuan besar PWS dengan para petinggi di Sumut ini.
Partisipasi dan kehadiran rekan rekan PWS adalah kunci sukses utama setiap kegiatan.
Dari beberapa kegiatan PWS yang besar tentunya kita sudah punya banyak pengalaman mengadakan acara serupa , namun apa artinya suatu pertemuan tanpa kehadiran dan partisipasi kedatangan.
Rencana kegiatan ini adalah Oktober 2008

Diskusi kegiatan PWS setelah acara buka puasa
Acara pertemuan selanjutnya akan dilaksanakan di rumah Kang Ustad Asep Sy , info tentang waktu dan detail tempat akan diinformasikan menyusul.
Anak - anak dan teteh - teteh yang hadir

Tidak ada komentar: