Menu Baru Web PWS Medan

Bergabunglah dengan Paguyuban Wargi Sunda versi FaceBook , dapatkan info PWS terbaru , Jangan lupa DOWNLOAD File berbentuk Powerpoint ( pps ) dari web ini , dan semuanya tentu saja Gratis untuk anggota dan pembaca setia Web PWS - Medan , Haturnuhun
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Senin, 15 September 2008

Mereka yang berdaya juang...


Sebelum menemukan elemen radium, penelitian Marie Curie gagal sebanyak 48 kali.
Sesungguhnya perlu 100 tahun lagi untuk menemukan elemen ini, dan selama saya masih hidup saya tidak akan menghentikan penyelidikan ini”.

Thomas Alfa Edison dalam proses menciptakan bola lampu gagal 9999 kali.

Aku tidak gagal, aku berhasil membuktikan bahwa 9.999 jenis bahan mentah itu tidak bisa dipakai. Aku akan meneruskan percobaan ini sampai menemukan bahan yang cocok”.

Bagaimana dengan kita?
Semoga kita dapat mengambil inspirasi dr mereka yg berdaya juang, jika kita belum berhasil menemukan sesuatu yang sangat berarti bagi masyarakat dunia, setidaknya kita mampu memompa semangat kita untuk selesaikan tugas2 keseharian kita dikala semangat lagi kendur, dikala virus malas sedang menyerang.

Sebagai muslim kita mengenal istilah pahala copy paste, jika kita memberi kebaikan kepada seseorang, kemudian seseorang tsb menyampaikan kebaikan tsb, maka kita akan mendapat pahala copy paste (artinya pahala yg sama persis) dari apa yg telah dilakukan orang tersebut.

Lihatlah Mr. Thomas di atas, dengan ketekunannya akhirnya berhasil menemukan bola lampu yang hingga sekarang bermanfaat buat seluruh umat manusia, siapa yang luput dari jasa Mr. Thomas?

Pasti seluruh umat manusia merasakan hasil karya Mr. Thomas, rumah2 mereka diterangi oleh lampu hasil temuannya.

Berapa pahala copy paste yang akan didapat oleh Mr. Thomas jika seluruh dunia pakai? bahkan bisa jadi hingga kiamat nanti bola lampu tsb masih digunakan.

Hanya Allah SWT. Tuhan semesta alam yang lebih tahu...

Tidak ada komentar: