Menu Baru Web PWS Medan

Bergabunglah dengan Paguyuban Wargi Sunda versi FaceBook , dapatkan info PWS terbaru , Jangan lupa DOWNLOAD File berbentuk Powerpoint ( pps ) dari web ini , dan semuanya tentu saja Gratis untuk anggota dan pembaca setia Web PWS - Medan , Haturnuhun
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Sabtu, 13 September 2008

Sakit Itu Sirna


Beberapa waktu lalu di awal Ramadhan ini saya dihubungi seorang teman.

"Kang, carikan saya anak yatim. gaji bulan ini saya mau sodaqohkan buat mereka." suaranya terdengar serak.

"Baik, nanti serahkan aja sendiri pada anaknya ya..."jawab saya.

Semalam sehabis sholat tarawih saya bertemu dengannya. Dengan mata berkaca-kaca dia bertutur sebenarnya sudah lama dirinya berniat bersodaqoh untuk anak yatim dibulan suci ramadhan ini. Dia berniat apa yang dilakukan semoga menjadi lantaran Alloh SWT berkenan menyembuhkan sakit ayahnya.

"Memang sakit apa?"tanya saya.

"Diginjalnya ada krikil yang harus dikeluarkan dengan operasi"katanya.
"Dan semalam ayah saya merasakan sakit yang luar biasa lalu buang air kecil dan batu krikil itu keluar mas. Ayah saya ternyata bisa sembuh tanpa operasi"

Dia tak kuasa membendung airmatanya, dia menangis kebahagiaan karena sakit ayahnya telah sirna dan mengucapkan alhamdulillah berkali-kali, memuji atas kebesaranNYa.

Betul kiranya Sabda Nabi
"Obatilah orang-orang yang sakit dengan mengeluarkan sodaqoh."

"Dan apabila aku sakit, Dialah (Alloh SWT) yang akan menyembuhkanku. "[QS 26:80]


sumber,

1 komentar:

ASEP TATANG mengatakan...

Dengan web pws, semakin nambah wawasan ilmu agama. semoga kang djodi diberi kekuatan untuk memelihara web pws ini. amin. Bila diperlukan info ttg telkom http://aseptatang66.blogspot.com/