Menu Baru Web PWS Medan

Bergabunglah dengan Paguyuban Wargi Sunda versi FaceBook , dapatkan info PWS terbaru , Jangan lupa DOWNLOAD File berbentuk Powerpoint ( pps ) dari web ini , dan semuanya tentu saja Gratis untuk anggota dan pembaca setia Web PWS - Medan , Haturnuhun
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Selasa, 29 Januari 2008

Berita Kegiatan PWS


Berita terbaru tentang kegiatan Paguyuban Wargi Sunda ( PWS ) Medan , adalah digelarnya rapat pengurus pada tanggal 27 anuari 2008 lalu.

Penulis kebetulan tidak dapat hadir karena sedang dinas ke Kantor Pusat Jakarta sampai saat ini , untuk itu mohon maaf sebesar - besarnya.

Ada beberapa point yang ditekankan oleh Kang Dani Kustoni ( Ketua Umum PWS ) sesuai dengan hasil pertemuan tersebut diantaranya adalah :

1. Masing - masing Ka.Koordinator Bidang untuk membuat Program serta Jadwal Kegiatannya selama setahun atau selama masa kepengurusan yang berlaku.

2. Segera direalisasikan pembuatan kartu anggota PWS, sekaligus sebagai kartu Asuransi Syari`ah Mubarokah. Kepada anggota dikenakan biaya Rp 10.000,- sudah termasuk premi asuransi selama setahun.
Kepada anggota yang belum daftar ada baiknya segera melakukan pendaftaran , sementara mekanismenya akan diinformasikan kemudian.

3. Dalam waktu dekat akan melakukan silaturahim keberbagai instansi pemerintah setempat serta organisasi lainnya. Untuk inipun jadwalnya akan diinformasikan menyusul.

4. Untuk rencana jangka panjang, sedang disiapkan rencana pembangunan gedung sekretariat PWS.

Demikian informasi " Breaking News " hasil kegiatan meeting PWS beberapa waktu yang lalu.

Info dari Kang Asep Yudi via email , tanggal 29 Januari 2009.
Untuk keterangan lebih lanjut atau hal yang kurang jelas agar menghubungi HP Pengurus / Ka Kordinator atau email via alamat email yang tertera pada web. PWS


Djodi
Jakarta

Tidak ada komentar: