Menu Baru Web PWS Medan

Bergabunglah dengan Paguyuban Wargi Sunda versi FaceBook , dapatkan info PWS terbaru , Jangan lupa DOWNLOAD File berbentuk Powerpoint ( pps ) dari web ini , dan semuanya tentu saja Gratis untuk anggota dan pembaca setia Web PWS - Medan , Haturnuhun
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Jumat, 25 Januari 2008

ITEM ( Humor Betawi )


Suatu hari sepasang pengantin membeli kondom di sebuah warung. Di warung tersebut menjual kondom dengan jenis yg berbeda-beda di antaranya:

- Harga 10.000 kondomnya berwarna PUTIH (kualitas bagus)

- Harga 7.500 kondomnya berwarna BELANG-BELANG (kualitas lumayan)

- Harga 5.000 kondomnya berwarna HITAM (kualitas diragukan)

Berhubung pengantin ini tergolong keluarga kurang mampu akhirnya mereka memutuskan membeli kondom yg harganya5.000 (HITAM).

Suatu malam sepasang pengantin ini mencoba kondom yg dibelinya. Berhubung kondom yg mereka beli harga 5.000 (kualitas diragukan),akhirnya bocorlah tuuh kondom. Dengan kata lain gagal lah progam KB mereka.

Alhasil jadi lah si Udin .Singkat cerita Udin tumbuh besar. suatu hari saat Udin main,teman-temannya selalu mengejek dengan bilang, "Woooiii item....Udin item.....dasar item..!"

Pulang lah si Udin sambil menangis dan mengadukan kepada bapaknya,
"Pak...masa Udin di bilang item sama temen2...?"

Udin nggak terima pak"

Dengan santainya si bapak berkata "masih bagus loe di bilang item..., gue tambahin 2.500 loe jadi belang-belang...loe mau...?"


Tidak ada komentar: