Menu Baru Web PWS Medan

Bergabunglah dengan Paguyuban Wargi Sunda versi FaceBook , dapatkan info PWS terbaru , Jangan lupa DOWNLOAD File berbentuk Powerpoint ( pps ) dari web ini , dan semuanya tentu saja Gratis untuk anggota dan pembaca setia Web PWS - Medan , Haturnuhun
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Senin, 28 April 2008

Menanam Singkong I


Dibelakang kantor…ada sepetak tanah kosong… berukuran 6 x 1 meter…

Daripada terbengkalai, kami sepakat untuk memanfaatkannya.
Bibit singkongpun dibawa dari kampung salah satu karyawan , dan tanahpun ditanamin.

Seminggu berlalu, tunas-tunas baru bermunculan.Senang rasanya melihat hadirnya tanda-tanda kehidupan.

Alam memang ajaib.
Batang kayu ditancap, muncul pohon, luarbiasa...
Jika tidak ada aral merintang, dalam tiga bulan kami akan pesta singkong…

Didalam kantor …Dengan team sales, kita sedang membahas pengembangan usaha …Maka menanam singkongpun dijadikan contoh…Supaya usaha berkembang tiga bulan kemudian, kita harus menanam sing… eh pelanggan baru.

Di Perumahan , dengan warga sekitar kita menanam interaksi menjalin komunikasi dan keharmonisan demi keamanan , kenyamanan dan kedamaian hidup secara kebersamaan.

Di Organisasi , Dengan rekan - rekan sedulur , salembur, sekampung kita sharing menanam ilmu via website , bukankah ilmu harus dibagi . . . .dan pengalaman harus di sharing , apalagi jika kita ingat kata bijak , pengalaman adalah guru yang terbaik . . . entah dari mana pengalaman itu berasal bukanlah persoalan.

Sekarang saatnya bekerja keras menggarap tanah dan menyemai benih.Jika semuanya dilakukan dengan benar, maka kita akan memanen omset , amal dan ilmu dalam hitungan waktu..

Sudahkah Anda menanam " singkong " hari ini?

Tidak ada komentar: