Menu Baru Web PWS Medan

Bergabunglah dengan Paguyuban Wargi Sunda versi FaceBook , dapatkan info PWS terbaru , Jangan lupa DOWNLOAD File berbentuk Powerpoint ( pps ) dari web ini , dan semuanya tentu saja Gratis untuk anggota dan pembaca setia Web PWS - Medan , Haturnuhun
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Jumat, 16 Mei 2008

Thomas - Uber Cup 2008


Hari-hari ini kita di hentakkan – dibangkitkan lagi semangat nasionalisme dan kebangsaan Indonesia, oleh langkah dan prestasi Tim Uber dan Tim Thomas Indonesia. Walaupun di sisi lain kita juga turut prihatin atas melejitnya harga minyak dunia, sehingga membawa ekses langsung bagi kebijakan anggaran Negara dan hajat hidup rakyat Indonesia.

Bila kita menyaksikan permainan Tim Uber dan Tim Thomas Cup berlaga menghadapi lawan, kita melihat langsung, betapa semangat daya juang, pikiran, tenaga dan hidupnya benar-benar secara total mereka curahkan untuk menggapai cita-cita sebagai juara.

Akankah Uber Cup dan Thomas Cup, kembali bersanding di Tanah Air Indonesia?!Mereka semua akan membuktikan – di tangan merekalah prestasi itu akan terukir!

Saya membayangkan, mereka telah meniti kehidupan masa muda yang penuh semangat vitalitas. Masa muda sebagai tonggak masa depan, telah mereka persembahkan dan dedikasikan bagi bangsa dan negara Indonesia. Luar biasa!

Kita semua patut beryukur dan berterima kasih kepada mereka semua, seluruh Tim Uber Cup - Thomas Cup, pelatih, pembina, penyandang dana, lebih-lebih kepada para pendahulu, mantan juara, senior dan para Champiun dunia di bidang olah-raga perbulutangkisan di Indonesia, yang telah meletakkan dasar yang kokoh bagi jalan lapang para yunior – generasi penerus, untuk meniti jalan lapang yang telah dirintis sebagai profesional di bidangnya – silakan sebut negara2 yang berlaga – jadi ini memang prestasi luar biasa

Maka kita sangat berharap kepada pemerintah Indonesia dan kepada siapapun yang peduli dan terpanggil akan kejayaan olah raga Bulu Tangkis ini. . .

Jangan sia-siakan kehidupan mereka,
Jangan terlantarkan masa depan mereka !

Karena sesungguhnya mereka ini adalah Para Pahlawan, Pejuang bagi kejayaan bangsa Indonesia saat ini dan masa depan. Sesungguhnya mereka ini adalah para penegak semangat kibaran Sang Saka Merah Putih di segala penjuru dunia.

Selamat berjuang sahabat dan teman2 Tim Uber & Tim Thomas! Untuk meraih impianmu……bagi kejayaan bangsa Indonesia!

Doa kami, selalu mengiringi langkah perjuangan,tetesan darah, kucuran peluh,yang kadang harus ber-urai dengan air mata!

Selamat berjuang Pahlawan!

Dari seluruh Wargi Paguyuban Sunda ( PWS ) - Medan

Tidak ada komentar: