Menu Baru Web PWS Medan

Bergabunglah dengan Paguyuban Wargi Sunda versi FaceBook , dapatkan info PWS terbaru , Jangan lupa DOWNLOAD File berbentuk Powerpoint ( pps ) dari web ini , dan semuanya tentu saja Gratis untuk anggota dan pembaca setia Web PWS - Medan , Haturnuhun
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Jumat, 02 Mei 2008

Negatif ke Positif


Energi positif sebetulnya hampir sama dengan energi negatif, hanya arahnya saja yang berbeda.

Cara yang paling baik untuk menghadapi energi negatif adalah dengan tidak melawannya. Namun, manfaatkan energi tersebut dengan cara mengalihkannya ke arah yang berbeda.

Contohnya, bila anda menghilangkan kondisi-kondisi yang ada, rasa frustasi mirip dengan rasa antusias.

Bahkan, dengan mengalihkan energi frustasi anda ke arah yang berbeda, anda dapat merubahnya ke bentuk antusias.

Hal ini sama prinsipnya dengan metode pengobatan Reiki yang saya sedang pelajari.

Reiki menyalurkan energi positif yang " disediakan " alam semesta oleh Tuhan untuk " menetralisir " energi negatif pada diri kita ( atau pasien kita ) , atau mendorong segala energi negatif dari tubuh kita.

Untuk segala sesuatu yang anda rasa menentang anda, ada sesuatu yang lain yang dapat mendukung anda.

Setiap energi negatif selalu mempunyai pasangan positifnya.Bila anda sedang merasa negatif, anda sebetulnya cukup dekat untuk menjadi positif. Tinggal fokuskan saja intensitas perasaan anda pada apa yang anda hargai daripada pada apa yang anda tidak inginkan.

Apapun yang menghalangi anda, anda dapat menghadapkan kekuatan kehidupan anda yang sangat besar ke arah yang positif. Ingatlah pada apa yang anda inginkan, dan letakkan kehidupan anda di sana.

Tidak ada komentar: