Menu Baru Web PWS Medan

Bergabunglah dengan Paguyuban Wargi Sunda versi FaceBook , dapatkan info PWS terbaru , Jangan lupa DOWNLOAD File berbentuk Powerpoint ( pps ) dari web ini , dan semuanya tentu saja Gratis untuk anggota dan pembaca setia Web PWS - Medan , Haturnuhun
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Senin, 03 Maret 2008

Mirasantika


Suatu ketika pada pertemuan halal bi halal , seorang jemaah mesjid , si Kabayan bertanya kepada seorang ustadz , ” Kalau saya makan buah anggur , apakah melanggar ajaran agama kita ?”
” Tidak ” kata sang ustadz.
” Dan bolehkah saya menambahkan sedikit air ” tanya si Kabayan.
” Tentu saja ” Jawab sang ustadz
” Dan apakah salah jika saya memasukkan sedikit ragi ” tanya Kabayan kembali.
” Oh , tidak salah ” tukas sang ustadz

” Baik ” , Kabayan melanjutkan pertanyaannya , minuman anggur ( wine ) itu hanya terdiri dari ketiga unsur tersebut. Jika demikian mengapa dianggap haram oleh agama kita ? ”

Sang Ustadz berpikir sesaat , kemudian menjawab ” Jika saya melemparkan segenggam debu ke kepalamu , apakah engkau kesakitan ? ”
” Tidak ”
” Dan jika saya menambahkan sedikit air , akankah kepalamu terluka ?”
” Saya kira tidak ! ”
” Nah , sekarang saya menyatukan debu dan air , membakarnya menjadi sebuah batu , dan kemudian memukulkan batu itu ke kepalamu , apa yang akan terjadi ? ” ucap sang ustadz sambil tersenyum.

Kabayan yang sejak awalnya memang mau " mengetest " sang Ustadz , terdiam dan cuma bisa bersungut – sungut.

So dear Friends , Akang , Teteh sadayana . . . . .
Jauhilah Mirasantika , Minuman Keras dan Narkoba dan Psikotropika.

Tidak ada komentar: