Menu Baru Web PWS Medan

Bergabunglah dengan Paguyuban Wargi Sunda versi FaceBook , dapatkan info PWS terbaru , Jangan lupa DOWNLOAD File berbentuk Powerpoint ( pps ) dari web ini , dan semuanya tentu saja Gratis untuk anggota dan pembaca setia Web PWS - Medan , Haturnuhun
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Sabtu, 22 Maret 2008

Saat KIRI Iri Dengan KANAN


Kenapa sih, semua selalu memilihmu?” tanya Kiri kepada Kanan.
”Kenapa semua selalu menganggapmu baik, sedangkan aku buruk”

“Kenapa aku selalu menjadi simbol keburukan”
“Aku tak bisa memikirkan alasan kenapa semua itu bisa terjadi?” tanya Kiri bertubi-tubi kepada Kanan.


”Tak hanya kau yang bingung,” kata Kanan, ”Aku sendiri tak tahu kenapa aku selalu dianggap baik.
Tapi, aku takkan bisa sendiri, aku membutuhkanmu”
”Pelukanku takkan sehangat seperti saat kau membantuku memeluk”

”Jabatanku takkan seerat seperti saat kau turut menjabat”
”Saat berdoa pun aku selalu berdampingan denganmu, bersama memohon segala rahmat dan hidayah dariNya”
”Dan satu hal yang pasti, aku ada karena kau ada " Demikian si Kanan menjelaskan.

Keindahan selalu muncul saat kita semua berpikir positif

Tidak ada komentar: